Humas Banjarbaru : (04-03-2013) : Rapat evaluasi penataan kawasan wisata kuliner malam di Lapangan Murdjani, Diruang kepala Dinas perindag Tamben dipimpin langsung oleh Pak H. Suriansyah selaku kepala Dinas Perindag Tamben, mengharapkan para pedagang tetap bersabar sambil membenahi apasaja yang menjadi kekurangan baik penataan parkir, maupun pedagang agar bersama-sama kita menjalankan kegiatan ini dengan lebih teratur dan tertib, hal senada pula disampaikan oleh kepala dinas perhubungan Ir Antoni  Arpan dan Kepala Dinas Satpol PP, H.Masjudin Noor S.sos bahwa kita pemerintah kota sangat mendukung penataan para pedagang kuliner malam ini agar lebih tertib dan nyaman pula, tidak ada pungutan parkir, demikian penjelasan Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru.

Pada saat yang bersamaan di Aula Gawi Sabarataan setelah Rapat Kordinasi Bulanan pimpinan unit kerja, ketua LPTQ Kota Banjarbaru Drs. H,Rustam Effendi  MAP juga memberikan penjelasan tentang penundaan pelaksanaan STQ nasional banjarbaru Ke XI dari yang  seharusnya tanggal 04 maret 2013 ditunda menjadi tanggal 12 Maret 2013 mengingat banyak siswa dan siswi /pelajar yang sedang melaksanakan Tryout ujian.

Sehingga untuk tidak mengganggu kegiatan mereka menghadapi TryOut  kegiatan pelaksanaan STQ Banjarbaru Ke XI ditunda, dengan demikian diharapkan hasilnya dapat lebih maksimal dalam kegiatan Lomba STQ nanti yang hasil akhirnya dapat meningkatkan prestasi Qori dan Qoriyah pada ajang STQ Nasional tingkat Propinsi Kalimantan Selatan di Amuntai pada bulan Mei 2013

Demikian HumasPemko Banjarbaru  Melaporkan.