Banjarbaru Kamis (22 April 2021) Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin SH MH didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE dan Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi saat menghadiri Acara Buka Puasa Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bersama Camat dan Lurah serta Perwakilan Tokoh Masyarakat Kecamatan Liang Anggang. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai, Lurah se Kecamatan Liang Anggang dan undangan lainnya.
Camat Liang Anggang Adriannoor Rivai menyampaikan terimakasih dan rasa bangga serta senang karena bisa diundang dalam rangka buka puasa bersama dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru, dan juga kami merasa dekat dengan pimpinan, mudah-mudahan dengan silaturahmi ini dapat membantu apa saja yang menjadi program kegiatan yang dijalankan Pemerntah Kota Banjarbaru dan semoga Banjarbaru akan lebih baik dan akan menjadi Banjarnaru Juara. Adriannoor Rivai juga berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru bisa berkunjung ke Kecamatan dan Kelurahan.
Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan dari jajaran Kecamatan Liang Anggang serta tokoh masyarakat Liang Anggang dalam rangka buka puasa bersama, kebersamaan sore hari ini sangat berarti bagi kami dan berharap dengan kebersamaan hari ini akan memberikan kebaikan dan kemaslahatan untuk masyarakat Kota Banjarbaru.
H M Aditya Mufti Ariffin juga menyampaikan bahwa tadi pagi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meresmikan peluncuran Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) yang tak lain adalah mesin pencetakan dokumen kependudukan. Dan diharapkan dengan adanya ADM ini dapat membantu memudahkan masyarakat yang membutuhkan dokumen kependudukan dapat langsung mengurus secara online dan mencetaknya sendiri melalui mesin ADM yang tersedia, sehingga pelayanan administrasi kependudukan di Kota Banjarbaru semakin cepat dan mudah. ADM ini salah satu kado bagi ulang tahun Kota Banjarbaru yang ke 22.
H M Aditya Mufti Ariffin juga berharap kedepan Anjungan Dukcapil Mandiri (ADM) akan kita pasang di Gray Pelayanan Publik di Landasan Ulin. Serta di Kecamatan-kecamatan se Kota Banjarbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *