Banjarbaru Selasa (28 Oktober 2014) kegiatan Roadshow Green and Clean digelar oleh badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Banjarbaru, dipusatkan pada dua Kecamatan yaitu di Aula Kecamatan Landasan Ulin tergabung dengan kader lingkungan dari Kecamatan Liang Anggang yang dilaksanakan pada hari Selasa 28 Oktober 2014 dan pada tanggal 30 Oktober tahun 2014 di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan tergabung dengan kader lingkungan dari Kecamatan Banjarbaru Utara dan kader lingkungan dari Kecamatan Cempaka.

Roadshow Green and Clean perdana diikuti sebanyak 9 kader linkungan. Bertempat di Aula Kecamatan Landasan Ulin para kader lingkungan menujukan berbagai bentuk keunikan dari hasil karya sebuah sampah dan juga menyanyikan yel-yel tentang kebersihan dengan tema lingkungan. Para peserta Roadshow Green and Clean juga berpakaian yang unik hasil dari daur ulang sampah.

Kegitan Roadshow Green and Clean di Kecamtan Landasan ulin ini dibuka secara resmi oleh Syaiful Anwar Sekretaris Camat Landasan Ulin dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Roadshow Green and Clean dalam upaya meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya. Terkait dalm pelaksanan lomba pada kegiatan Roadshow Green and Clean tahun ini terbilang cukup meriah dan mudah-mudahan para kader lingkungan semakin semangat dalam menjaga lingkungan sehingga Kota Banjarbaru menjadi indah bersih dan nyaman. (Upik Hms Pemko Bjb) oviek.gagah@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.