Banjarbaru, Kamis 25 Maret 2021 Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menghadiri secara langsung prosesi pelepasan Jenazah Dr H Ogi Fajar Nuzuli M. Pd, M.AP yang dilaksanakan di Taman Makam Bahagia Kota Banjarbaru, Nampak Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H said Abdullah, seluruh Kepala SKPD se Kota Banjarbaru, kerabat hingga sanak keluarga turut menghantarkan jenazah hingga peristirahatan terakhir beliau. Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menyampaikan telah berpulang ke rahmatullah, salah seorang putra daerah terbaik, Dr H Ogi Fajar Nuzuli M. Pd, M.AP. Pada hari rabu, 24 maret 2021 pukul 21.31 WITA di rumah sakit Ulin Banjarmasin. Almarhum tutup usia pada umur 54 tahun dan meninggalkan seorang isteri, Dr Hj Rahmah Khairita, MM serta 4 orang anak.

H M Aditya Mufti AriffinOval Callout: 2 saya atas nama pribadi, keluarga, Pemerintah Kota Banjarbaru, serta seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, menyampaikan turut bela sungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Dr H Ogi Fajar Nuzuli M. Pd, M.AP Wakil Walikota Banjarbaru periode 2010-2015 dengan iringan doa semoga almarhum dapat diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat mulia di sisi Allah Subhanahu Wata’ala. kepergian almarhum ini membuat kita semua merasa kehilangan.menurut saya bapak Dr H Ogi Fajar Nuzuli M. Pd, M.AP merupakan salah satu figur terbaik yang dimiliki daerah kita, yang telah mendharma baktikan segenap potensi yang dimiliki beliau selama mengabdi sebagai Wakil Walikota Banjarbaru Periode 2010-2015. Sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai kepala bagian Ekobang Sosbud, plt. Asisten Bidang Administrasi Dan Umum Dan Kepala Dinas Kebersihan, Pertamanan Dan Tata Ruang Kota Banjarbaru.

Oval Callout: 4Beliau merupakan sosok pekerja keras yang sangat mencintai keluarga, masyarakat dan daerah. Selanjutnya bagi kita yang ditinggalkan, yang terpenting adalah bagaimana agar semangat, cita-cita, pengabdian dan segenap kiprah positif almarhum semasa hidup tetap hidup dan teraktualisasikan dalam perjalanan kehidupan kita, dengan harapan semoga hal tersebut dapat menjadi amal jariyah almarhum yang menuntun beliau ke tempat yang mulia di sisi Allah Subhanahu Wata’ala. Aminyaa Robbal Alamin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *