Pemerintah Kota Banjarbaru kembali melaksanakan vaksin kepada PNS, Pegawai Tidak Tetap serta Tenaga Honorer Lingkup Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru, bertempat di RSD Idaman Kota Banjarbaru. Rabu (21/4/2021)

Menurut data ada Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru mendapat jatah vaksin sebanyak 200 Vaksin, yang akan disuntikkan kepada para  PNS, Pegawai Tidak Tetap serta Tenaga Honorer.

Pelaksanaan vaksin dibagi menjadi 5 sesi, dari tanggal 21 April sampai dengan 30 April 2021, pelaksanaanya setiap hari Senin, Rabu, dan  Jum’at  , untuk hari Senin dan Rabu jadwal vaksin dari jam 10.00-11.30 Wita, dan untuk hari Jum’at dari jam 09.00-10.30 Wita.

Untuk hari pertama hari Rabu tanggal 21 April 2021, PNS, Pegawai Tidak Tetap serta Tenaga Honorer yang terdaftar untuk melaksanakan vaksin sebanyak 33 orang, tetapi dari jumlah tersebut bisa berkurang karena atau tidak bisa vaksin karena yang bersangkutan tidak lulus skrining, seperti tinggi darah atau ada gejala lainnya. 

Vaksin ini sebagai langkah lanjutan untuk menyisir petugas-petugas yang melaksanakan tugas pemerintahan. Tentu saja program ini kami dukung sepenuhnya sebagai langkah antisipasi pencegahan penularan covid, walaupun sudah divaksin kami himbau , tetap menerapkan protokol 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi, ucap Dedy Sutoyo Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Banjarbaru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *