Banjarbaru Rabu (29 Oktober 2014) Walikota Banjarbaru H M Ruzaidin Noor menerima kunjungan dari PT Telkomsel di ruang kerja Walikota Banjarbaru, sekaligus audiensi serta pemberian pemaparan dari PT Telkomsel John Vildo kepada Walikota Banjarbaru tentang bagaimana menjadikan Kota Idaman menjadi Kota yang online dari kelurahan hingga sampai ketingkat Kota. Sehingga nantinya Walikota bisa memantau langsung perkembangan pembangunan daerah dari masing-masing SKPD secara online.

Dalam pertemuan dengan jajaran PT Telkomsel Walikota Banjarbaru didampingi oleh Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Administrasi Umum Dr H Burhanuddin Noor, Kepala Bappeda Kota Banjarbaru H Said Abdullah, Kepala Dinas Perhubungan & Kominfo Banjarbaru Ir H Antoni Arfan, Sekretaris DPPKAD H Fauzi, Kabag Pembangunan Iwan Hermawan serta Kabag Humas & Protokol Drs H Abdul Malik Msi.

Walikota menyambut hangat adanya keinginan dari PT Telkomsel untuk bekerjasama dalam rangka membangun Kota Banjarbaru sebagai Smart Goverment City dengan menggunakan jaringan fiber optik yang kemampuannya sangat cepat dalam mengakses data dengan internet, untuk itu perlu ditindak lanjuti MOU antara Pemerintah Kota Banjarbaru dengan PT Telkomsel, maka kepada instansi terkait Walikota Banjarbaru mengharapkan agar secepatnya membahas tentang MOU tersebut, dimana PT telkomsel akan membangun jaringan sedangkan pemerintah kota Banjarbaru sebagai penerima manfaat dengan berbagai kemudahan layanan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Administrasi Umum Dr H Burhanuddin Noor, menyampaikan bahwa apa yang disampaikan dari paparan PT Telkomsel cukup menarik dan Burhanuddin pun berharap kegiatan ini tidak hanya wacana saja,tapi terus berkelanjutan dan dikelola dengan baik agar bisa memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan secara optimal. (Upik Hms Pemko Bjb) oviek.gagah@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.