Banjarbaru Rabu (05 Oktober 2014) bertempat diruang kerja Walikota Banjarbaru Wakil Walikota Banjarbaru H Ogi Fajar Nuzuli melakukan rapat koordinasi persiapan penyusunan berita acara tetang masalah penyerahan aset dari Balai DAS Barito kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. Tampak hadir Kepala Balai DAS Barito Untung Mustafa, Gandhi dari KPKN Banjarmasin, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Drs H M Hamridy, Sekretaris Bappeda Hj Rahma Khairita Ogi Fajar Nuzuli, Dinas PU, DPPKAD, Kabag Humas & Protokol Drs H Abdul Malik MSi serta dari Bagian Pembangunan dan Bagian Hukum.

Rapat dipimpin lansung oleh Wakil Walikota Banjarbaru H ogi Fajar Nuzuli membicarakan tentang aset milik Pemerintah Kota Banjarbaru yang telah dipinjamkan kepada Balai DAS Barito dan sudah tidak terpakai lagi dan akan di kembalikan/diserahkan kepada Pemerintah Kota Banjarbaru kembali, karena Pemerintah Kota Banjarbaru dan sebagai pemilik yang sah pemerintah Kota Banjarbaru untuk digunakan membangun perkantoran, maka di eks lokasi Balai DAS Barito yang pinjam pakai sejak tahun 1974 akan dibangun perkantoran milik Pemerintah Kota Banjarbaru, karena Pemko telah menyiapkan anggaran pembagunan tahap awal ± 18 miliyar untuk tahun anggaran 2015.

Wakil Walikota H Ogi Fajar Nuzuli bersyukur karena dari pihak Balai DAS Barito telah bersedia menyerahkan aset tersebut kepada Pemerintah Kota Banjarbaru. Wakil Walikota juga mengingatkan agar nantinya baik itu dalam masalah serah terima dan lelang serta pembangunan perkantoran harus benar-benar diteliti sehingga tidak akan ada masalah di kemudian hari nantinya. (Upik Hms Pemko Bjb) oviek.gagah@gmail.com

Leave a comment

Your email address will not be published.